Bikin Mules, Pelesetan Nama Makanan Ini Kocaknya Keterlaluan!

Posted on

Memang, kreatifitas warganet di Indonesia tak bisa dipungkiri lagi. Apalagi kreativitas soal humor. Segala sesuatu bisa dijadikan bahan humor untuk warganet Indonesia. Bahkan sepertinya, warganet juga selalu menyisipkan humor di setiap kegiatan, baik saat chating dengan teman ataupun berkomentar. Humor yang dibikin juga beragam, dari guyonan tingkat dewa hingga guyonan receh semuanya diembat. Bener-bener kreatif deh.

Nah, berikut ini beberapa meme lucu soal makanan buatan para warganet, langsung aja kita simak!

1. Admin sih suka dua-duanya, kiss sama hug boleh tuh!

meme pelesetan makanan
meme pelesetan makanan

2. Kalian pilih yang mana nih? Singkong apa si Engkong?

meme pelesetan makanan
meme pelesetan makanan

3. Pasti lebih enak yang double kan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *